Tersangka Pembunuh Heri Santoso Ditangkap di Depok

 Kompas – Tiga tersangka pembunuh Heri Santoso (40), yang menjadi korban mutilasi, ditangkap polisi di Depok, Jawa Barat, Selasa (15/7). Kepala Satuan Kejahatan dengan Kekerasan Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Fadhil Muhammad yang dihubungi menjelaskan, para tersangka ditangkap di dua tempat berbeda.

”Tersangka ditangkap di Pesona Kahyangan dan Margonda Residence di Kota Depok. Dugaan sementara, motif perampokan untuk menguasai harta korban,” kata Fadhil.

Para tersangka adalah Rian, Noval, dan Victor. Menurut petugas, Rian memiliki kecenderungan homoseksual.

Penangkapan bermula dari pelacakan jejak transaksi kartu ATM BCA milik Heri Santoso yang digunakan para penjahat. Polisi menemukan titik terang dan berhasil memburu Rian yang ditangkap di perumahan Pesona Kahyangan.

Dari pengakuan Rian, polisi berhasil memburu dua tersangka, yakni Noval dan Victor, di Apartemen Margonda Garden Residence Blok C, Kamar 309 A.

Sejumlah barang bukti ditemukan di sana, yakni kartu ATM, kartu kredit, uang sebesar Rp 3.040.000, dan mobil Suzuki APV B 8986 CR milik Heri Santoso.

Namun, belum dijelaskan siapa yang ditemui Heri pada malam pembunuhan terjadi, Jumat (11/7). Ketika itu, Heri meninggalkan rumah di Bekasi dan tidak kembali lagi hingga ditemukan dalam keadaan mengenaskan di Ragunan, Jakarta Selatan.

Pengakuan teman pria

Sehari sebelum penangkapan, polisi meminta keterangan Ar, pria pedangdut finalis acara KDI 2. Ar mengaku memiliki hubungan khusus dengan Heri.

Dia juga mengatakan bahwa Heri memiliki hubungan dengan pria lain. Pria tersebut cemburu karena Heri berhubungan dengan Ar. Namun, Ayu, istri Heri yang dihubungi, membantah pernyataan Ar tersebut. Menurut Ayu, hubungan perkawinan ia dengan Heri normal dan mereka dikaruniai seorang anak.

Heri dibunuh dengan cara dimutilasi. (Win/Ong)

sumber : www.cetak.kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: